Rabu, 28 Oktober 2015

Benda dan Tempat Erotis ini Terbuka Untuk Umum


Berikut tempat-tempat dan karya yang mengandung erotisme dan seks yang bisa Anda temui.

Jeju Loveland
Sebagai taman satu-satunya taman yang bertemakan seks di Korea, Jeju Loveland menghadirkan beragam karya yang menggabungkan antara seni yang berorientasi pada kegiatan seks dan erotisme. Jeju Loveland ‘memecahkan’ anggapan mengenai seks yang dianggap tabu, menjadi karya indah yang layak untuk dinikmati. Bahkan, kabarnya, patung-patung ini juga difungsikan sebagai sarana edukasi mengenai seks.

Pada tahun 2002, 20 orang seniman mulai membuat patung-patung ini dan taman ini secara resmi dibuka untuk umum pada November tahun 2004. Totalnya, terdapat 140 karya dipajang di taman ini. Lokasi taman ini, hanya berjarak sekitar 10 menit dari Jeju International Airport. Ingat, ya, untuk bisa masuk ke taman ini, Anda mesti berusia minimal 18 tahun. 

Frogner Park
Letak taman seluas 45 hektar ini berada di Oslo, Norwegia. Totalnya, ada 200 patung lebih di taman ini, yang semua patungnya, dibuat tanpa mengenakan busana dan sebagian patung-patung ini dibuat bagaikan sedang melakukan beberapa posisi bercinta. Patung-patung ini adalah hasil karya dari Gustave Vigeland, salah satu seniman kebanggaan Norwegia. Taman ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit warga setempat.

Poseidon
Kabarnya, dulu, tidak mengenakan pakaian adalah hal yang biasa saja di Yunani, maka jangan heran, jika Anda berkunjung ke sini, Anda bakal melihat patung-patung tanpa busana. Salah satunya, patung Poseidon. Bahkan, seorang peneliti dari Universitas Ioannina, mengatakan telah menemukan sebuah prasasti erotis, yang katanya, adalah yang tertua di dunia.

Selanjutnya, ada beberapa museum bertemakan seks di beberapa negara.

Pertama, di New York. Museum ini cukup aneh, karena menampilkan istana balon yang berbentuk payudara wanita. Museum ini juga memiliki wahana-wahana lainnya, mulai dari yang berbentuk penis hingga berbagai bentuk organ intim wanita. Entah apa tujuan dibuatnya museum ini. Las Vegas juga memiliki museum serupa, di mana di dalamnya disuguhkan banyak patung, gambar-gambar erotis hingga replika organ intim pria. Jikalau tidak salah membaca informasi, di museum ini juga menyuguhkan pementasan yang beraroma erotis. 

India, juga memiliki museum seks. Museum ini dibangun juga dengan tujuan utama edukasi mengenai seks yang lebih akurat, dibandingkan dengan hanya membaca artikel di majalah atau internet, terutama bagi remaja di sana. Edukasi ini turut diharapkan untuk mencegah penularan penyakit berbahaya. Masih ada banyak museum sejenis ini di beberapa negara lainnya.


Negatif atau positifnya tempat, karya dan ulasan ini, tergantung pada pola pikir Anda masing-masing.

Image: rebellblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar